Minggu, 09 November 2014

Finally i'm come back



Hello bloggers!

Gak kerasa kita udah 2 tahun loh gak bertemu. Postingan yang aku buat terakhir adalah bulan agustus 2012. Well, yang artinya itu jaman-jamannya kelas 1 sma dulu. Dan sebenarnya banyak hal hal penting yang gak sempet aku bagi disini. Tapi ada satu alasan kuat yang membuat aku menghilang dari dunia menulis selama dua tahun ini. Yaitu.... anggun yang sekarang bukan lagi anggun yang kerjaannya nongki trus pacaran trus galauin pacar dan yang lebih parah galauin mantan seperti yang bisa kalian baca dari postingan-postinganku yang terdahulu. *BHAK bahkan sampai hari ini aku masih ketawa-ketawa sendiri kalo baca postingan terdahulu yang isinya PASTI dan TAK LAIN adalah CURHAT. Entah motivasinya apa dulu senang banget bikin yang begitu. Hahaha kebanyakan baca novel ya kayanya. Tapi ditahun 2014 ini dengan status baru sebagai “Mahasiswa” #ciee mudah-mudahan bisa memuat tulisan yang lebih berbobot ya! :D. Rasanya baru kemaren sore perpisahan SMP eh sekarang udah berangkat pagi-pagi pake baju bebas, Cuma bawa binder doang dan dipanggil Mahasiswa aja. Ya ! aku sekarang adalah salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi UPI Bandung 2014.

Dan mungkin disini aku bakal cerita dulu sebenarnya apa aja sih yang udah aku lakuin selama dua tahun ini. Karena bagiku selama 2 tahun ini adalah tahun tahun yang banyak merubah pola fikir dan karakter aku. Dan salah satunya juga merubah isi dompet! YAP. I’m a bussines woman. #ciee pebisnis nih. Aku memulai karirku semenjak SMA. Bermula dari cowok yang dulu sering aku sebut-sebut di blog. Yang hanya bisa aku amati dari jauh tanpa bisa ungkapin rasa apa yang aku miliki itu. Walaupun pada akhirnya orang yang aku kagumi-diem-diem itu bisa bener-bener deket bahkan jauh diluar yang aku bayangin. Makan bareng, pergi bareng, pulang bareng, kemana-mana bareng, nongki bareng, haha hihi bareng, stress bareng, tapi harus aku terima kalo itu FRIENDZONE semata. Ok fine. Aku ga akan bahas itu sekarang. Yang mau aku bahas sekarang adalah dunia baru yang aku temui yang banyak ngasih pelajaran hidup.

Karena aku memulai karir sambil sekolah mungkin banyak sekali pahit manis yang terjadi. Tapi aku sangat bahagia dengan hal itu. Karena disini aku punya keluarga yang baru. Yang banyak mengajarkan aku apa arti perjuangan, pengorbanan, keikhlasan, ketulusan, integritas, true leaders, kejujuran, dan segudang hal positif lain yang ga mungkin di beberkan disini. Intinya 2 tahun ini adalah masa masa pendewasaanku dimana aku melakukan hal yang rata-rata orang diluaran sana gak lakuin. Saat anak lain seumuranku sibuk nongki di Mall, tapi aku kerja. Saat anak lain seumuran aku bisa santai-santai diem dirumah sambil nonton tv tapi aku harus keluar dan pergi ke kantor sampe pulang larut malam. Saat anak lain seumuran aku sibuk haha hihi ngegosipin pacarnya masing-masing tapi aku sibuk ngobrolin impian impian aku. Saat anak lain seumuran aku sibuk pacaran sana sini tapi aku nggak. Dan mungkin kalian ga akan percaya kalo aku “2 tahun single” etss aku kutip lagi yaaaa “single” bukan “jomblo”. Single itu pilihan. Jomblo itu nasib. Ini bukan sebuah takdir yang tuhan berikan. Tapi ini adalah jalan yang aku pilih sendiri. Aku memutuskan untuk MENUNDA KESENANGAN SESAAT. Dan aku rasa itu adalah hal terpositif yang pernah aku lakuin. 

Walaupun masih jauh dari kata SUKSES tapi setidaknya anggun yang sekarang bukan anggun yang menadahkan telapak tangannya di depan orang tua lagi. Alhamdulillah. Aku bisa beli apa yang ingin aku beli. Tanpa harus susah payah minta sama orang tua. Lagi lagi Alhamdulillah. Lalu apa sih yang membuat aku pengen lagi nulis di blog setelah sekian lama? Berhubung aku sekarang terjun didunia komunikasi yang gak jauh dari nulis dan berbicara, so, rasanya tangan ini tergerak untuk membuka blog dan memposting sesuatu. AND FINALLY I’M COME BACK!!!!!:)

1 komentar:

Regina Liu mengatakan...

Mari bergabung bersama ASIANBET77.COM Disini kami menyediakan berbagai macam jenis permainan betting online, seperti Taruhan Bola Online, Casino Online, Togel Online, Sabung Ayam Online dan masih banyak lagi game taruhan online lainnya....

Pendaftaran gratis tidak dikenakan biaya apapun juga, minimal Deposit sangat ringan, hanya dengan Rp 100.000 saja anda sudah bisa bergabung bersama kami. ASIANBET77.COM bekerja sama dengan bank lokal yakni BCA, MANDIRI & BNI. Sehingga memudahkan anda untuk bertransaksi bersama kami.

Customer service kami yang Ramah dan Profesional akan siap membantu anda selama 24 jam full, ayo segera daftarkan diri anda bersama kami ASIANBET77.COM. Dan dapatkan promo2 menarik dari kami.untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi CS kami :

YM : op1_asianbet77@yahoo.com
Wechat : asianbet_77
sms center : +639052137234
pin bb : 2B4BB06A

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head