Rabu, 25 Januari 2012

Short Story: Semudah Itukah?

Aku tak tau harus  darimana memulainya. yang pasti aku mulai menyukaimu sejak pertama kita bertemu. YA! Love At The First Sight. begitulah mereka menyebutnya. Kita memang tak begitu akrab  dan kita juga belum saling mengenal. kita hanya classmate semata namun aku sudah menyukaimu. Ingin rasaku mengenalmu lebih  dekat bukan hanya sekedar orang yg mengamatimu  dari kejauhan. Aku benci menjadi Secret Admirer mu! aku ingin menjadi seseorang yg terlihat olehmu. Hingga pada akhirnya kita pun saling mengenal satu sama lain. Aku tau namamu  dan kau pun tau namaku. Kelas yang baru kita  diami kurang  dari sebulan ini menjadi saksi pertemuan kita. 

Aku bingung. Aku sangat bingung. Bagaimana membuat hubungan kita menjadi semakin dekat. Andai aku punya nomer ponselmu. Ah! mengapa aku begitu gengsi untuk memintanya duluan? coba saja kalau aku lebih berani dari ini. Aku merutuki diriku sendiri. Sudahlah pasti aku akan dapat cara yang lebih indah suatu saat nanti :) fikirku saat itu. Hingga suatu hari dimana kelas sedang kosong alias ngga ada guru yang mengajar aku pun memberanikan diri untuk meminjam ponselmu. Sesaat aku terdiam. Apa yg harus aku lakukan sekarang? Namun akhirnya ide itu muncul. Aku pun berkata "eh nomer kamu apa? misscall ke nomer aku yah" yang di jawab dengan manisnya "oke sok aja". WOHOOO!! akhirnya nomer ponsel mu sudah ditangan. betapa senangnya aku saat itu. Lalu aku sempatkan untuk membuka galery fotomu untuk melihat wajah tampanmu. JLEB!! seketika aku terdiam melihat foto seorang gadis yg ada di ponselmu.tersenyum dengan mainsnya. Kulihat bukan hanya satu tetapi beberapa foto gadis yang sama itu mengisi galery ponselmu - BEBERAPA -. YA!! itu pasti gadismu. ternyata kamu sudah ada yang memiliki :(

Ku tutup harapanku untuk memilikimu yang jelas-jelas takan pernah terjadi. Walaupun kini hubungan kita semakin dekat dari hari ke hari namun aku rasa kita hanya akan sebatas sahabat. Ya! sahabat. tak lebih. Sesak memang. Kita sudah sedekat ini namun kita terbentang jauh karena Status. Huh! harus ku terima.

Bulan demi bulan kita lewati bersama hingga pada akhirnya rasa suka dan sayang yang ku pendam selama ini terbendung begitu hebatnya. Ingin aku mengungkapkannya. tapi aku terlalu takut  untuk itu. Aku coba memberi kode-kode kecil dan ia menanggapinya. Perlahan kau pun tau isi hatiku. kau pun akhirnya tau yg kurasakan selama ini. Namun satu jawaban yang kau beri "Aku  juga menyukaimu sejak awal". Apa aku bermimpi?? dia juga menyukaiku sejak pertama kita bertemu. Sulit untuk dipercaya tapi ini benar-benar terjadi. WOW! dia pun memendam perasaan yang sama selama ini. TAPI TUNGGU!! bagaimana dengan gadisnya? sudah putuskah? sudah bosankah dia???? 
dan coba tebak apa yang terjadi? dia rela memutuskan hubungannya dengan gadisnya itu demi aku. hanya demi aku. hidup memang misterius! dan sejak itulah aku menjalin hubungan dengannya.

Kemesraan kita semakin menjadi-jadi dari hari ke hari. Sampai 2 bulan berlalu begitu indahnya. Tak ada hari tanpa ku lewatkan bersamamu. Rasa sayang yang dulu hanya bisa ku pendam kini akupun bisa dengan leluasa mencurahkannya. Tak pernah terbayangkan jika suatu saat kamu tiba-tiba pergi. Jangan. Kumohon. Aku tak mau. Ijinkan aku untuk memilikimu.

Suatu hari ketika cuaca sama sekali tidak mendung dan tidak ada tanda tanda akan turun hujan. namun tiba-tiba seperti ada kilat yang teramat dasyat yang menyambar. disini. dihati ini. Kudengar pengakuan mu yang amat menyakitkan untukku. Kau berkata padaku "aku masih sayang sama dia" yang artinya kamu masih memiliki rasa pada gadismu dulu. gadis itu!!. Gadis yang kulihat fotonya tersimpan rapih di ponselmu 6bulan lalu. Yang kau putuskan demi aku. Hanya demi aku. dan kini tiba-tiba kau kembali menyayanginya.. JLEB!! (jurang mana jurang??) 
Masih terbayang dibenakku kata-kata mu itu. aku-masih-sayang-dia. 4 kata yang mampu menyayat hati!! AHAHA semudah itukah kau terbangkan hatiku dan kau jatuhkan kembali??? Semudah Itukah???

11 komentar:

[fbcdn] mengatakan...

tak tau harus senang atau sedih :(
kenyataan yang sama sperti yang aku alami :(

DeeJayHAnBlog mengatakan...

numpang coment yah ^^

Irfan mengatakan...

kenyataan yang menyakitkan ko akhirnya senang hehehe......
harusnya sampai akhir cerita juga sedih baru itu menyakitkan :D

Anggun Novitasari mengatakan...

coretanpena : semoga kita tabah ya :')
deejayhanblog : silahkan :)
irfan : akhir ceritanya kan si cowo itu menjalin hubungan dengan saya tp hatinya ke orang lain :) cukup menyakitkan bukan?

Aaz mengatakan...

nice blog. . =D

Anggun Novitasari mengatakan...

thankyou :)

eunoia mengatakan...

wah iya? ih kamu gak ceritaa fufuu :(
ih, ini kaya baca cerpen, diksinya bagus haha.
semangat my!!

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Wah sedih juga bacanya, dasar cinta, gak bosen2nya bikin orang galau. Jadi teringat si dia gue, hmmm..

Anggun Novitasari mengatakan...

yustie : iyaaa ihh aku mau cerita ga sempet mulu :( dia nya masih sayang mantaaan :'(
wah iya tiw? asikk makasih :3

Anggun Novitasari mengatakan...

Feby Oktarista Andriawan : iya begitulah resikonya berurusan sama cinta ehehe semangat ya :)

x mengatakan...

ohh ini cerita nya

wkwkwk

BAgus bagus

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head